News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Lingkungan dan Jaga Kelestarian Alam, Kodim 0604/Karawang Bersama Warga Tanam Pohon dan Perbaiki Akses Jalan di Kaceot

Peduli Lingkungan dan Jaga Kelestarian Alam, Kodim 0604/Karawang Bersama Warga Tanam Pohon dan Perbaiki Akses Jalan di Kaceot

Karawang - Wartapasundan.Net  

Dalam rangka peduli terhadap lingkungan dan menjaga Kelestarian alam, Personel Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang bersama Satgas Citarum Harum Sektor 19 dibantu warga melaksanakan Karya Bakti pembuatan jalan lintas dan penanaman pohon.

Palaksanakan penanaman pohon dan karya bakti  dilaksanakan oleh aparat dan warga bertempat di perbatasan RW 13 dan 14 dusun Kaceot kelurahan Tunggakjati Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Sabtu (4/5/2024).

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Sukarya dalam pesan tertulisnya mengatakan, pelaksanaan penanaman dan karya bakti ini sesuai komando atas, dan hari ini kita lakukan penanaman pohon serta perbaikan jalan lintas lingkungan.

Masih kata Danramil ,Penanaman pohon ini dapat menahan pemanasan global agar tidak terjadi secara ekstrem, maka penanaman pohon merupakan tindakan yang efektif untuk dilaksanakan.

"Semoga pohon yang kita tanam tumbuh dan subur demi keberlangsungan dalam menjaga kelestarian alam," tuturnya.

Sambung Danramil, selain melaksanakan penanaman pohon karya bakti juga dilakukan, kegiatan kerja bakti itu juga tidak semata-mata memperbaiki jalan rusak, namun membangkitkan semangat kebersamaan dan gotong royong di tengah masyarakat.

"Warga sangat antusias dalam gotong royong tersebut, meskipun perbaikan jalan tersebut bersifat penanganan sementara, minimal akses jalan lebih baik, dan diharapkan jalan dapat bisa dilalui dan digunakan dengan baik," pungkasnya.

Team 11

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar