News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Danramil 0403/Rawamerta Turunkan Personilnya Laksanakan Giat Karya Bakti

Danramil 0403/Rawamerta Turunkan Personilnya Laksanakan Giat Karya Bakti


Karawang- Koramil 0403/Rawamerta, Kodim 0604/Karawang terus mengajak masyarakat untuk memelihara kebersihan lingkungan.

Kali ini, Babinsa Koramil 0403/Rawamerta mengajak masyarakat untuk melakukan karya bakti mengangkat sampah yang berada di saluran irigasi di dusun Caplek RW 02 sampai dusun Wagir RW 04 desa Lemah Karya, kecamatan Tempuran, Karawang.

Bukan hanya membersihkan sampah di irigasi, terlihat Babinsa bersama warga juga merapihkan tanggul irigasi agar tidak jebol.

Pjs Danramil 0403/Rawamerta, Lettu Inf Encep Sumarna ketika dihubungi via telepon membenarkan bahwa jajarannya telah melaksanakan karya bakti bersama masyarakat.

"Pagi tadi anggota Koramil 0403/Rawamerta bersama warga masyarakat mengangkat sampah-sampah yang berada di saluran irigasi, serta merapihkan tanggul irigasi, kata Danramil. Jumat (3/5/24) 

Danramil juga mengajak agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungan serta mengingatkan warga aga tidak membuang sampah sembarangan terutama ke saluran irigasi.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap akan terus meningkatkan budaya gotong royong dan warga terus peduli terhadap lingkungannya," tutupnya. (Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar